I MISS YOU MY BLOG

Assalamualaikum.... sobat.

Ya Allah udah lama buanget ya, aku nggak nulis di blog ini. Di tahun 2017, baru satu kali posting, setelah itu diam.. huhuhuhuhu
Padahal diawal niat buanget untuk terus eksis, tapi g apa. Insya Allah lepas ini kembali eksis. Bismillah ya,, semoga g terlalu terlena dengan dunia dan kesibukan didalamnya.

Sobat, banyak cerita yang terlewatkan dalam hidup untuk diceritakan disini. Semua berlalu dengan alasan sibuk dan nggak ada ide, benar apa benar nyatanya g ada postingan dan g ada cerita untuk dikenang bersama. Hehehehhe

Sobat, malam ini aku harus memulai cerita darimana y. Lama g nulis, ada rasa kikuk. Jujur ya Sob, sebelum memulai kembali menulis, aku sempat membaca ulang tulisan yang pernah ku posting disini, dan banyak buanget PR yang harus aku selesaikan terhadap Sobat-sobat dan blog ini.

Mulai dari Challenge sampai tujuan untuk membangun blog ini. Haaaaaaaaaaaaaaaa. Aku harus memulai nya kembali. Memperbaiki semua yang telah dibangun.

Bismillah.... di tahun 2017 ini, semoga lebih baik dan lebih terarah. Tujuan dari blog ini pun tersampaikan dengan baik. Amiiin.

Okey.... selamat menulis kembali and I love my blog.



Adelia
I miss U

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEEP ISTIQOMAH

TAK KENAL LAH...

Edisi jadi tamu undangan